Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penuhi Nutrisi Masyarakat, PP Presisi Bagikan Daging Kurban

Kompas.com - 05/07/2023, 21:35 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Nutrisi yang dibutuhkan tubuh tidak hanya diperoleh dari produk pertanian, namun juga produk hewani, termasuk daging sapi dan daging kambing

PT PP Presisi Tbk, perusahaan berbasis alat berat yang berfokus pada konstruksi dan pertambangan Indonesia melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) untuk memenuhi nutrisi masyarakat tersebut.

Baru-baru ini, PP Presisi membagikan daging kurban dengan total berat sekitar 2 ton dalam rangka hari raya Idul Adha.

Baca juga: 3 Tahap Budidaya Tanaman Turi, Bisa Dipanen untuk Pakan Ternak

Daging kambingpixabay.com Daging kambing

Program CSR ini dilaksanakan sebagai bukti konkret pelaksanaan PER-1/MBU/03/2023 yang telah diratifikasi oleh perseroan pada saat RUPS Tahunan pada tanggal 24 Mei 2023 silam.

Ini adalah peraturan yang dikeluarkan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia tentang Penugasan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

"Kami sangat senang bisa mewujudkan rangkaian program TJSL, kami memahami bahwa tanggung jawab kami tidak hanya terbatas pada bisnis, tetapi juga pada kontribusi nyata bagi masyarakat," kata M. Arif Iswahyudi, Corporate Secretary PP Presisi dalam keterangannya, Rabu (5/7/2023).

Melalui program pembagian daging kurban ini, imbuh Arif, pihaknya berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam aspek kesehatan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan kebutuhan nutrisi sehari-hari.

Baca juga: Cara Menanam Rumput Pakchong untuk Pakan Ternak

Sementara itu, I Gede Upeksa Negara, Direktur Utama PP Presisi juga menambahkan, program CSR ini adalah bagian dari misi kami untuk berperan dalam pembangunan masyarakat.

"Dengan program rangkaian program CSR ini, kami berharap dapat membantu mendorong kesejahteraan
dan kesehatan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program serupa di masa depan sebagai bagian dari upaya kami untuk mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan," sebut dia.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com